Minggu, 18 Juli 2010

Sinopsis Novel *coming soon*

Sinopsis

Waktu kecil, gue pikir sahabat adalah seseorang yang bisa bantuin gue bikin PR dan dengerin semua cerita gue soal gebetan baru.
Waktu remaja, gue pikir sahabat adalah seseorang yang bisa bantuin gue di rumah ketika pembantu gue mudik.
Seiring dengan berjalannya umur dan kedewasaan, gue tau kalau sahabat adalah orang-orang yang bisa membawa kita ke arah yang lebih baik.
“That’s what friends are for…
Guiding you to catch your future”
Ehmmm.. I think friendship is the same as tour guide 

2 komentar:

  1. atuh klo sma kyk tour guide,g bda jauh sma kyk lu brada di taman safari.
    tour guide = friendship
    dessy dessy. . .anda msh kanak2. . .hehehe. . .

    BalasHapus
  2. yee..
    kan tour guidenya ngajarin nilai-nilai kehidupan :P
    hahaha*
    tengkiuu ya uda baca..
    ayo komen2 lagi hihi

    BalasHapus