Senin, 19 Juli 2010

Judul Lagu Ini apa ya?

Please help gue.. gue ga tau judul ni lagu..

Tapi dari pertama kali gue denger ni lagu, yg jd backsound film Indonesia (judulnya gue lupa tuh film), gue udah langsung jatoh cinta sama nih lagu.
4 thumbs up! :)

Ini liriknya……
Berharap nanti ada seorang pangeran yang nyanyiin lagu ini dengan setulus hati trus bikin gue melting di tempat hahaha (muka penuh harap)


Pernahkah kau sadar …
Dirimu itu indah
Pernahkah kau dengar..
Kata manis untukmu
Seandainya engkau tau..
Engkau telah membuat hatiku
mencintaimu setulus yang aku bisa
berikan untuk hatimu..
Engkau…
Cahaya hatimu seindah kilau intan
Engkau adalah cinta yang selalu ku damba
Aku ingin engkau tau
Engkau telah membuat hatiku
mencintaimu setulus yang aku bisa
berikan untuk hatimu..
Engkau…

*This song is dedicated to a person that I have been waiting for* ehem.. uhuk uhuk haha

Ternyata judulnya ENGKAU by Konig

5 komentar:

  1. love is blind
    love is blind
    i want you now
    and i want you now
    now…

    dan kau mungkin yang terindah untukku
    yang kan warnai hati ini selamanya
    ku ingin kau hadir
    di sisiku, di sisiku, di sisiku

    ______________________________________________
    This song is dedicated to a person that I have been waiting too...hahaahah

    BalasHapus
  2. apaan ka?
    tau nih c andrey, sarap haha

    BalasHapus
  3. siapa yg sarap nona2???kasian sekali ya org itu..ahahahahah

    *polos mode on,,,

    BalasHapus