Minggu, 18 Juli 2010

Sifat Cowok yg bikin cewek MALESS to the max

Emm.. sebenernya gue ngantuk plus kurang tidur.
Tapi, ga tau kenapa pas gue mandi, kepikiran buat nulis soal ini.. haha.
Check it out, guys!
1. Cewe ga suka cowo yang suka ngasih komen berlebihan soal apa yang dia pake plus bentuk badan dia.
Karena cewe tuh sensitif dan gampang banget kesinggung atau kepikiran soal komentar para waria eh pria. Alhasil, biasanya cewe2 jadi kurang percaya diri atau malah ngehindarin cowo yg sering komen berlebihan itu. Nah loh?

2. Cewe paling ga suka dikasih harepan palsu
Kalo kalian termasuk cowo yang kayak gitu, saran gue : ambil belati atau linggis sekarang, trus pergi ke pantai en nyeburin diri gih sana ke laut 
Harepan palsu cuma bikin cewe ngarep en ga kesampean, yang pada akhirnya bisa bikin cewe tsb kecewa dan susah buat percaya lagi sama yang namanya “harapan dari lawan jenis”.
Dan karena gue pernah ngalamin yang satu ini, *ehem* butuh waktu cukup lama dan NYIKSA buat bisa keluar dari zona yang aneh ini.
Oiya, dan tipe cowo macem gini bakal susah dapet kepercayaan lagi dari sang cewe, walaupun mungkin dia udah berubah banget nantinya.

3. Cewe kurang sreg sama cowo BAWEL.
Karena pada umumnya cewe punya sifat bawel dan banyak ngungkapin perasaan mereka lewat kata-kata. That’s why, just be a good listener for her! Cewe butuh banget pendengar yang baik. Itu udah lebih dari cukup dibanding sejuta penyalahan diri yang berujung ke terancamnya suatu hubungan.
Kalo gue pribadi sih, sangat berharap pasangan hidup gue nanti adalah pendengar dan pemberi solusi yang tepat dan singkat *AMIN*. Secara, tiap gue liat atau denger cowo bawel, suka pengen nyabik2. Haha

4. Cewe ga suka cowo yang terlalu banyak show off
Cewe lebih gampang luluh lantah sama cowo cool yang berkarisma. Terlalu show off justru banyak bikin cewe mikir itu tuh beneran atau cuma “speak” doang. Mulutmu, harimaumu! Buat para cowo, bijaklah dalam mengeluarkan kata-kata seputar kemampuan kalian. Karena cowo yang berkarisma terlihat dari setiap tindakannya bukan sebatas kata-katanya.

Yap, that’s all. Buat para cowo yang ga sengaja baca, mohon maaf kalo krg berkenan di hati Anda skalian. Boleh kok komen sputar sifat cewe yang dibenci cowo haha.
Nite Sunday. July 18th. 7.38 pm

5 komentar:

  1. prtnyaan untuk stiap point:
    1. kan itu untuk mmpercantik ce yg dy komentari.apkah slh untuk mmbri sran yg pas untuk sang ce?

    2. kdng ad aj kan co yg g sdr dy tuh kyk gt gra2 emng sifat dy yg klwat bae.apkah itu jg trmsk ngsih harapan?

    3. kdng kata bawel suka d slh kaprahkan.orng yg brniat ngsih sran pun bsa d ktakan bawel. jd diem du2k manis itu bru bsa dktakan tidak bawel kah?

    4. klo show on gmn? XD

    lgi pngn bwt orng keuheul ^-^v

    BalasHapus
  2. oke, gue jawab :
    1. tapi u ga pernah tuh kasih komen ke gue. jarang bgtt malah haha. ga salah kok, kan disitu juga ditulisnya yg BERLEBIHAN.

    2. ya, gue pernah nemu orang yang kayak gini. haha. ga slh sih, cuma harusnya cowo jg belajar pake hati, ga cuma pake logika.
    terlalu bae = tebar pesona :)

    3. iya jg sih, nice comment haha
    bawel disini tuh yang lebih srg nge-judge gitu loh.. trus yg kalo cewe lg ngomong, dipotong2 seenak udel.

    4. show on? tergantung apa yg d show..

    AHAHAHAHA :P

    BalasHapus
  3. 1. gw trlalu trpesona ma pi2 lu mknya gw g bnyk komen.hahahahaha!!!!

    2. ah,ce jg kdng kbnykan pake feeling.kyk "rasanya tdi jtoh dsini deh" ato "rasanya tdi g gini deh".hayoo~~

    3. oh. . .gw kalem kan? XD

    BalasHapus
  4. ya bagus pake feeling :D
    feeling sm logika beda loh hehe
    u kalem? ya ya baiklaah.. iya aja gw haha

    BalasHapus
  5. emng beda.g prnh sma n g prnh akur 1 sma lain tuh Xp

    lbh kalem dripada lu kan? XD

    BalasHapus